KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Jumat, 29 Januari 2010

Cara Verifikasi PayPal Tanpa VCC ~ Indonesia Only ^_^

Cara Verifikasi PayPal Melalui Bank Lokal Indonesia. Bagi para pebisnis online memiliki akun paypal adalah sangat penting. Bahkan, memiliki akun paypal sama pentingnya seperti memiliki akun bank di dunia offline.

Kalau dulu untuk Verifikasi Paypal harus memiliki CC (Credit Card) atau juga bisa dengan membeli VCC (Virtual Credit Card) dengan harga kisaran 6 - 7 $,

Sekarang Paypal sudah mempermudah proses verifikasi akun Paypal bagi kita-kita yang yang berdomisili di Indonesia, untuk mendapatkan akun verified tidak lagi membutuhkan CC (Credit Card) atau VCC (Virtual Credit Card), kita bisa dengan mudah melakukan Verifikasi Paypal melalui Bank lokal yang ada di Indonesia seperti Bank Mandiri, Bank BCA / Bank Central Asia.


Bagaimana Langkah Verifikasi Paypal Melalui Bank Lokal Indonesia ? langsung aja yah..

1.Login ke akun paypal anda

2.Klik profile

3.Klik Add/Edit bank account

4.Setelah itu akan muncul form pengisian bank

Isi Saja Sesuai yang ada di form tersebut dan untuk 7 digit Bank Code nya klik saja tulisan "what's this?" . Setelah Anda rasa no rekening yang anda masukkan tidak ada kesalahan, klik continue untuk melanjutkan.

5.Tunggu 1- 2 hari Paypal akan kirim 2 deposit dalam jumlah kecil ke akun bank kita, lebih enak kalau akun bank Anda sudah terdaftar di internet banking jadi ga perlu lagi harus ke ATM untuk cek saldo yang masuk dari Paypal.

6.Langkah terakhir :
Langsung aja login 1x lagi ke akun Paypal --> Klik lagi Add/Edit bank account --> Klik confirm --> Masukkan 2 nominal deposit yang sudah dikirimkan oleh Paypal ke rekening anda.

7.Klik confirm dan selesai deh..
Otomatis status akun paypal anda langsung berubah Verified.. Yihaaaa.. :D


Jadi sekarang ga perlu kuatir lg kalau ga punya CC atau pun VCC untuk Verifikasi Paypal, Dengan memiliki Rekening Bank Lokal Anda sudah bisa melakukan verifikasi dengan mudah dengan mengikuti step by step seperti di atas.
Selamat mencoba... :)

3 komentar:

  1. BOZZ PASANG IKLAN DISNI JAGAN LUPA SUBMIT URLNYA HTTP://WWW.URL-SUCCES.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  2. udah nggak bisa lagi kyknya verifikasi dengan cari ini, hmm aku kurang info juga...

    heheh, info bagus, thx ya

    BalasHapus