KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Selasa, 06 Juli 2010

MoEzMoney.com Tak Lagi Membayar..!! -- SCAM ??

Hai teman2, jumpa lagi… Kali ini saya ingin berbagi info saja tentang MoEzMoney dan Birejji kepada teman2 semua. Setelah sekitar 1 bulan saya tidak aktif online, ternyata ada update terbaru dari teman2 saya mengenai MoEzMoney.com, bahwa MoEzMoney kini tidak lagi membayar membernya. Itulah sebabnya mengapa kini di sana selalu sepi, terutama di room Indonesia.

Agak menyayangkan juga karena tidak menyangka usianya secepat ini, hanya berkisar kurang lebih 2-3 bulan, apalagi MoEzMoney bagi saya adalah program yang mengasyikkan. Apalagi…gara2 MoEzMoney, blog saya sempat masuk di page one Google untuk pertama kalinya dengan 2 keyword yang berbeda ^.^v berikut screenshootnya:



Dan sebagai pengganti program paid to chat ‘MoEzMoney’, ternyata muncul program ‘Birejji’ yang katanya dimiliki oleh admin yang sama… Hmm..masih agak kurang jelas bagaimana asal-usulnya Birejji, namun berdasarkan cerita teman2, program ‘Birejji’ ini sempat membayar membernya sehingga teman2 dari MoEzMoney merasa betah di Birejji.

Namun sayang sekali, kabar terakhir yang saya dengar..saat ini Birejji mulai menunjukkan tanda2 scam, alias tidak membayar lagi membernya. Jadi untuk program yang satu ini, saya tidak rekomendasikan kepada teman2, terutama bagi yang baru pertama kali mendengarnya.

Mudah2an info yang saya bagikan ini cukup berguna, sehingga teman2 yang berminat daftar di MoezMoney maupun di Birejji bisa menunda dan segera berputar haluan. Hehehe.. Nantikan informasi selanjutnya dari saya jika nanti muncul lagi program pengganti Moezmoney dan Birejji, ok? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar