KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Senin, 19 April 2010

Asyikkknya dapat PayOut... :D

Senang rasanya..dalam beberapa hari ini, total sampai hari ini ada 3 PayOut yg masuk ke rekening. Emang ga banyak sih jumlahnya, tapi tetep aja menggembirakan setelah kena scam di sana sini.. :P

PO yg pertama masuk ke rekening BCA berasal dari IDR-ClickIt. IDR-ClickIt adalah salah satu PTC lokal yang muncul di awal-awal kejayaan PTC lokal Klik Rupiah (red. sudah scam sekarang), dan dapat terus mempertahankan konsistensinya..sehingga dipercaya para clickers sebagai PTC lokal yang paling kuat dan terpercaya sampai saat ini.. Ga terasa udah setahun usianya. Sebenarnya sejak IDR muncul di dunia per-PTC-an, saya udah langsung sign up di sana. Tapi berhubung pada saat itu banyak sekali PTC lokal yang ga mampu bertahan, maka saya juga bolong-bolong deh ngekliknya di sana :P .

Syukurlah setelah beberapa lama, akhirnya menjelang ultah IDR-ClickIt yang pertama ini, akhirnya saya bisa request PO juga. Batas minimal PO untuk standart member cukup rendah yaitu 20 rb, jadi ga terlalu susah untuk mencapainya.
Temen2 mau coba juga? ;) Ockey...Bagi yang ingin bergabung, bisa register dengan klik banner di bawah ini:

Di bawah ini bukti pembayarannya :)
Oh ya, sebagai wujud syukur ultah pertamanya, IDR-ClickIt juga memberikan iklan yang lebih banyak dari biasanya, hanya di bulan ini. Jadi tunggu apalagi? Klik aja banner IDR di atas ya...


Lalu PO ke-2 yang menyusul masuk ke rekening BCA-ku yaitu dari Sinusbux.
Udah ga asing kan dengan PTC ini? Yup right, Sinusbux termasuk salah satu PTC yang masih terus membayar sampai saat ini, adminnya masih muda tp bisa dipercaya.. ^^
Hanya aja PTC ini ada sedikit kelemahan..apalagi klo bukan jumlah iklannya yang masih tergolong relatif sedikit. Walau demikian, peminatnya tetep banyak lho.. :)
Tanpa panjang lebar lagi, inilah payment proof ke-2 ku dari Sinusbux :Untuk Payment Proof PO ke-1 dari Sinusbux, bs dilihat di sini juga nanti. Menyusul deh.. ;)
Kalau mo gabung di Sinusbux, klik banner di bawah ini ya..



Nah, PO selanjutnya aku dapat dari sebuah program baru, yaitu MoEzMoney..hoho.. Program ini cukup menarik, karena hanya dengan chatting kita akan dibayar.. Berapa nominalnya? Kecil memang, tapi nampaknya cukup sepadan jika melihat batas PO-nya yang sangat kecil juga, hanya sejumlah $0.02 (via PP maupun LR), paling lama 2 hari.
Dan kemarin PO pertama yang kudapat di sana langsung masuk ke rekening PayPal.
Ini dia buktinya..
Ayo teman2 yg hobby chat, teman2 seperjuangan yang udah lama ga contact, dan juga untuk teman2 yang mau mencari teman baru. Ikut gabung yuk di MoEzMoney..
Namun untuk bisa bergabung di program ini, kalian harus direferensikan oleh seseorang. Jadi buat temen2 yang berminat, tinggalkan email kalian di kolom komentar ya..supaya aku bisa kirimkan invite-nya lewat email. ^^

Sekian dulu postinganku kali ini..
Teman2 clickers, khususnya para newbie pasti juga bisa mendapatkan PayOut2 seperti itu kok, cukup ditelateni saja.. :)
Ok, selamat mencoba.. Salam sukses untuk kalian semua..

12 komentar:

  1. sisssssssssssssss.... pakabar

    BalasHapus
  2. selamat ya PO nya hehehe

    BalasHapus
  3. woww..sekian lama aku tinggalin nih situs karena rada2 takut scam melihat PO u jadi balik aktif lagi ni,btw itu PO butuh refferal ato usaha sendiri ?

    BalasHapus
  4. @ marlet : baek let.. :)
    Daku kembali muncul di sini dengan postingan2. Sambil belajar telatenin blog ;)

    @ slurpz : makasih tan... :)
    Klo tertarik dgn MoezMoneynya ntar aku kirimin invitenya ke emailmu ya..

    @ michael : yg MoezMoney ya? Memang awalnya aku jg meragukan, tp nyatanya bener2 dibayar..he2..
    Cuma usaha sendiri aja bisa, ga perlu refferal2..

    Sign Up Gratis s/d 30 April '10

    BalasHapus
  5. wah sisca mulai mengeluarkan jurus-jurus mautnya....mantabbbb...lanjut terus

    BalasHapus
  6. hai sis... :d:
    wah postingannya keren..
    salut sama perjuangan di PTC, *terharu* :a:
    slamat buat PO2nya ya sis..
    maju terusss
    :l:

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Congrat's Sis...
    Moga makin sukses aja

    BalasHapus
  9. @ hary : sippp har, ini kan juga hasil berguru sama dikau, hoho.. :D

    @ neethaa : makasih ven :) PTC emang gampang2 susah, cuma perlu ketelatenan aja sebenernya..km jg pasti bisa ;)

    @ FunBuxPTC : thank u mofar..moga sama2 sukses, ockey?

    Sign Up Gratis s/d 30 April '10

    BalasHapus
  10. sisca,,, aq tertarik neh pengen ikutan MoEzMoney, ini email ku: jiwafana@gmail.com

    BalasHapus
  11. @ jiwa fana mencari pencerahan :
    Okey..so pasti boleh banget ikutan, ntar kita bisa kenal banyak orang lho di sana. Oya, emailnya udah aku invite. Dicek ya.. :) see u there..

    BalasHapus
  12. makasih ya sis,,, masih nunggu email balasan dari sis nih,,,,
    Oiya, saya belum ucapin selamat buat sis yang udah PO,, selamat ya sis, Happy blogging,,,,

    BalasHapus