KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Sabtu, 01 Mei 2010

Kontes Klik Iklan di PTC Lokal


Huffh….Mata berat karena begadang…ngantuk banget rasanya. Ah..akhirnya selesai juga Kontes Klik Iklan yg diadakan klikptc.com periode 7-30 April 2010 kmrn.

Pertama kali yang terpikir setelah denger akan diadakan kontes yang seperti ini, wah..langsung antusias banget..apalagi mungkin bagi teman2 yg mengaku para’clickers’ pasti sudah ga asing lg dengan pekerjaan sehari2nya, hehe.. Masa clickers ditantang ngeklik sih? Uh siapa takut..ga mungkin bolong deh ngekliknya.. :D gitulah kira2 yg ada di benakku sekitar sebulan yang lalu.

Begitu kontes dimulai, semua pada berlomba menjadi yang ter-rajin, yang biasanya klik pas lg inget aja….tiba2 jadi ga pernah absen klik tiap harinya. Beberapa hari kemudian, ternyata mulai terjadi perbedaan skor klik, saling susul-menyusul, posisi ranking jadi naek turun. Apa yg terjadi? Ternyata oh ternyata..ada penambahan iklan di waktu yg ga bisa kita duga..bisa pagi, bisa siang, ataupun malem.., di mana lama enggaknya kemunculan iklan ekstra itu terbatas sampai jatah klik iklan habis sesuai pesanan si pemasang iklan, sehingga durasinya pun bervariasi. Maka perbedaan 1 klik saja menjadikan suatu persaingan yang sangat ketat di antara para peserta.

Alhasil setelah selama 24 hari bersaing, akhirnya kemarin (tgl 30 April 2010) menjadi akhir dari segala perjuangan para clickers di klikptc.com. Coba-coba cek pengumuman pemenang… eh…namaku ada di urutan ke-4. Senangnyaaa.. ^.^
Ini dia screenshootnya :


Jadi berkesan banget kontes ini buat aku, bukan hanya karena hadiahnya, tapi lebih pada perjuangan klik demi klik selama kontes. Nah, kebetulan bukan hanya klikptc.com yg mengadakan kontes iklan.. Dalam rangka ulang tahunnya kali ini, IDR-ClickIt juga mengadakan kontes klik serupa bagi para clickers. Start dari tanggal 13 April kemarin, dan akan berakhir tanggal 20 Mei 2010. Maka untuk teman2 yang sedang mengikuti kontesnya, aku ucapkan selamat berjuang sampai akhir.. :)

Ingin Mencoba Ikut Kontes Klik Iklan?
Nah..buat teman2 yang ingin mengikuti kontes klik iklan juga, jangan kuatir... sepertinya akan ada lagi ptc lokal yang mengadakan kontes klik seperti ini. Gosipnya sihh...eh bukan gosip :D, kemarin sempat dapat bocoran dari adminnya..ptc lokal berikutnya yang akan mengadakan kontes klik iklan adalah PUNDIBUX. Kontesnya sedang dipersiapkan, belum ada kepastian kapan akan mulai start. Sembari menunggu persiapan admin..Sudahkah anda bergabung di PUNDIBUX? Adminnya selalu membayar tepat waktu lho, sangat terpercaya..Jika saldo mencapai 20rb sudah bisa PO. Asik kan?
Makanya kalau belum, langsung aja deh klik banner di bawah ini untuk register..Ok? ;)


....dan ikuti kontesnya !! :)

5 komentar:

  1. @ healthy : thank u.. :) You have a nice one, too..

    BalasHapus
  2. selamat ya shob atas kemenangan kontesnya, moga lebih semangat lagi...

    BalasHapus
  3. @ syahidacomputer : Terima kasih ya buat supportnya, mudah2an tetap semangat teruss.. ^.^

    BalasHapus
  4. Hebat, jadi pemenang kontes klik ya, selamat ya...

    BalasHapus