KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Rabu, 07 Juli 2010

Ber-Investasi Online Yukkk.. Pilih Aman? Atau...???

Sudah lama saya tidak pernah menyentuh lagi yang namanya investasi online akibat agak trauma ditinggal kabur begitu saja oleh 2 pendahulu yang menjanjikan ini-itu...meskipun harus diikhlaskan, tetap saja membuat saya berpikir berulang2 untuk mencoba mengikuti suatu program investasi lagi.

Namun setelah beberapa lama mengikuti perjalanan teman, mendengar sharingnya setiap hari.. Akhirnya saya mulai memberanikan diri menapakkan kaki lagi di dunia investasi.
Investasi memang punya faktor resiko cukup tinggi. Namun saya bulatkan tekad untuk bergabung karena menyadari bahwa investasi sangat penting bagi hidup kita, jika kita tidak ingin selamanya menjadi pekerja. Bagaimana dengan Anda?

Mengikuti suatu investasi pun harus benar-benar pilih2. Tidak asal menanamkan modal di mana-mana tanpa perhitungan yang jelas, tentu saja sistem yang digunakan pun harus masuk akal. Dan yang terutama, tidak bertentangan dengan agama dan kepercayaan yang kita yakini.

Berhubung modal pas-pasan, maka saya saring program-program investasi yang memenuhi semua kriteria di atas, dan terpilihlah http://www.klikdisini.com/investasimu . Di sana tertulis : Dengan modal 200 rb, kita akan mendapat pembagian profit minimal 40rb per bulan selama 18 bulan masa kontrak. Dan setelah habis masa kontrak, maka modal sebesar 200rb akan dikembalikan utuh. Wow..!! :)


Dengan kata lain, walaupun tanpa merekrut orang / sponsorisasipun, hanya 5 bulan saja kita sudah bisa balik modal / BEP. Plus di bulan2 berikutnya kita akan tetap mendapat pembagian profitnya lho. Menarik bukan? ;)
Anda tertarik dan ingin mempelajari asal-usul program ini serta sistemnya lebih jauh? Klik di sini --> http://www.klikdisini.com/investasimu

Berikut ini saya tampilkan juga screenshoot dari hasil investasi teman saya di program ini, meliputi Sharing Profit, Bonus Sponsor, dan Bonus Titik:


Yang ini screenshoot bukti pembayaran sharing profit pertama ke rekening saya yang saya dapat tgl 2 Agustus 2010:

Screenshoot ini sekaligus membuktikan kepada saya dan teman-teman semua bahwa program ini benar-benar membayar.

Satu hal yang saya pikirkan sebelum bergabung.. Bisakah program ini bertahan sampai masa kontrak selesai, yakni 18 bulan? Akankah pemiliknya kabur lagi seperti yang sudah2? Namun setelah saya bandingkan dengan program investasi yang lain, maka waktu 5 bulan untuk BEP adalah waktu yang tergolong wajar dan masuk akal. Apalagi jika kita mau lebih cepat BEP, ada bonus ketika kita sponsorisasi sebesar Rp.50.000,- per org. Itupun kalau mau... ^^ kalaupun tidak, kita masih tetap dapat sharing profitnya per bulan.

Oya, supaya kita bisa saling terbantu, saya akan mengembalikan kepada anda yang bergabung dengan link referral saya 1/2 dari bonus sponsorisasi. Cukup fair bukan? Sehingga untuk ikut bergabung, anda hanya cukup mengeluarkan modal sebesar 175.000 saja. Semakin kecil modal, semakin cepat modal itu kembali.. ;)

So...Tak perlu tunda waktu untuk berinvestasi, walaupun cuma 1 ID. Karena jika kita mulai berinvestasi di bulan ini, maka awal bulan depan kita sudah bisa menikmati sharing profitnya. Lebih cepat menanam, lebih cepat menuai bukan? :) Mantapkan hati, segera daftar di http://www.klikdisini.com/investasimu .

Jika masih ada pertanyaan, mungkin bisa dialamatkan ke siscacilix@gmail.com. Saya akan membantu sebisa mungkin. Untuk maju, kita selalu butuh partner.. Dan saya adalah partner Anda, maka mari kita maju bersama2.. ^.^/

34 komentar:

  1. wah,, nice post..kayaknya asyik juga investasi online..

    BalasHapus
  2. Wah info baru nih ^^, btw ini reseller atw bukan ya ? habis saya pernah kecewa sama uangpanas : ( .

    salam kenal, tuker follow yuk ....



    kunjungan balik ya

    BalasHapus
  3. @ film terbaru dan software : Iya donk, menarik kan? Gabung yuk... :) 1 id dulu? ato 2 sekalian? Lebih kecil lg modalnya.. ^^

    @ Luna Mambo : Ini bukan reseller kok, tanpa sponsoring pun pembagian profit tetap dilakukan tiap awal bulan. Mau coba? Ayukk.. Jangan lupa daftar pke link-ku yah..janji cashback buat km tetap berlaku :)

    BalasHapus
  4. Progam baru saja lounching neh. Dftar lgsg dapat $10. Dan dalam masa promosi, akan dapat $2 dr referal.. Daftar dan promosiin link referal sodara. Pembayaran lewat Paypal. Program referal ini akan berakhir sampai tanggal 1 Agustus.

    BalasHapus
  5. @ Daftar bla bla bla : Mohon promosi pada tempatnya, bukan di kolom komentar. Tolong komentar sesuai topik...!! Lagipula,
    Program yang sama sudah ada di sini :
    Klik di sini --> Cuma SignUp Di Sini Dapat $10 (di account) Plus $1 gratis dari saya
    Check This Out..! :P

    BalasHapus
  6. Thx yah kunjungannya...


    kalau mau coba cari referral IM kamu bisa coba jadi freelancer di :Visit Microworkers!
    Visit MET! ,semoga bermanfaat .

    IM ku dari Microworkers udah capai 14 orang, semoga IM membayar, add fb saia aja @ Alvarie Rie Ananda, thx... sering2 proggram recehnya ya^^

    BalasHapus
  7. @ Rie : Sama2 Rie..makasih banyak ya buat sarannya. Pasti membantuku banget deh, thank u so much ;)

    BalasHapus
  8. perlu kerja ga? kalo tinggal diem sih oke aja.. mau awa....

    BalasHapus
  9. @ Bisnis KUMU : Iya donk, kita tinggal diem aja. 40rb/bulan apa ga mantap? :D
    Klo berminat, buruan daftar aja, mumpung masih awal bulan. Ntar aku konfirmasi ke email kamu mengenai cashbacknya klo dah gabung. Langsung aku transfer ke rekeningmu.. :)

    BalasHapus
  10. terima kasih atas sharenya, kebetuLan saya sedang mencari informasi sejenis ini.

    ijin untuk menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

    BalasHapus
  11. @ om rame : Wah wah wah, silahkan2..follow kok pke ijin juga? hehe.. :D Justru makasih udah mampir 'n follow, salam kenal juga ya.. :) Sipplah klo artikel ini bisa membantu.. Jangan lewatkan info2 terbaru di blog ini yah ;)

    BalasHapus
  12. humm boleh juga nyobe neh,,, tapi ini beneran teh? ikut ah tar awal bulan bis gajian.... xixixi....

    BalasHapus
  13. oh iya teh... cara kerja people string gimana c?.

    BalasHapus
  14. @ Bloggertibogor : Lha iya beneran donk, hehe.. :)
    Sip..jgn lupa gabung ntar awal bulan, hitung2 nabung :)
    Ntar klo dah gabung di sini--> http://www.klikdisini.com/investasimu, aku kasih cashbacknya ke km biar lebih cepat balik modal..ockayyy? ;)

    About peoplestring, kpn2 aku post deh ya, panjang banget soalnya klo dibahas di sini, ntar menuh2in kolom comment..huehuehueu.. :D :D

    BalasHapus
  15. OKe seepp thanks ya... btw udah tahu lockerz teh? itu tuh cara dapet barang mahal gratis dari internet. AKu baru dapet invitation dari temen, dan sekarang bisa invite orang juga...xixixi... Kalo teteh atau temen2 lain minat, klik disini ya...
    http://bloggertibogor.blogspot.com/2010/07/kecewa-dengan-lockerz-barang-mahal.html

    Thanks

    BalasHapus
  16. @ Bloggertibogor : Barusan baca artikelmu... ^^
    Ternyata keras juga perjuanganmu cari2 invite-nya, ga minta sama aku sih, hehehe :D :D
    Sampe skrg aku dah 8x dapet invite dari akhir taon 2009 kmrn...udah dftr pas pertama kali diinvite, cm blm sempat buktikan apakah bener2 bisa dapet barang2 itu klo di Indonesia. Ada ga ya? Buat temen2 yang blm dftr, bs minta invite-nya ke bloggertibogor ya ;) Emang menarik sih programnya, mungkin ntar klo aku udah pny waktu luang yg cukup bnyk baru seriusin :)

    Ini lagi fokus ke investasi dulu, kan ada program GAJI TETAP tuh..nah, aku mo cari gaji tetap dulu, sapa tau dapet.. Sapa sihh yg ga mau gaji tetap dari online? ;)

    BalasHapus
  17. Kunjungan balik nih...mampir lagi yah..

    BalasHapus
  18. teteh, program ini bisa pake paypal ga? saya pengen pake paypal!

    BalasHapus
  19. @ diteras : ok, tunggu yah, pasti mampir lg.. :)

    @ anonim : kok ga pke nama?? :D

    @ Bisnis KUMU : Bisa kok, program investasi ini juga terima pembayaran kita pakai PayPal.. ;) Daftar dulu aja, biasanya setelah itu lgsg dikirimin email petunjuk untuk aktivasi ttg musti bayar berapa dan ke mana musti bayar, gitu. Setelah aku cek lg, pke Liberty Reserve (LR) juga boleh lho.. :)

    BalasHapus
  20. terus kalo pake paypal, berarti tiap bulannya masuk paypal dong itu uang? ato gimana tuh?

    BalasHapus
  21. @ Bisnis KUMU : Tadi aku sempatkan tanya ke bagian supportnya, kalau daftarnya mo bayar pake Paypal bisa..bayarnya $22 ke nsjutawan@gmail.com. Tapi ntar pembagian profitnya tetep masuk ke rekening bank kamu, bukan masuk ke Paypal.

    Eitt..setelah kirim Paypalnya, jangan lupa untuk langsung meng-aktivasi ya..
    Format Aktivasi lewat SMS, ketik :
    MI#Username#Nama#
    Bank#Jumlah#Tanggal transfer
    --> kirim ke no.Hp: Ibu Pina - 08885231069

    BalasHapus
  22. Menarik Banget.. jadi pengen gabung...

    BalasHapus
  23. @ Admin : :) yuk ikut gabung, mumpung awal bulan. Cashback masih berlaku lho... ;)
    Oya, sekalian mo kasih info untuk semua teman2 yang berencana ikut bergabung..Pendaftaran member baru HANYA DIBUKA SAMPAI TGL 10 AGUSTUS 2010 dalam rangka puasa. Baru dibuka kembali setelah lebaran. Tapi pembagian sharing profitnya tetap berjalan seperti biasa.

    Jadinya sayang klo ga daftar sekarang, karena harus nunggu sebulan lg untuk daftar, dan baru dapat sharing profitnya sebulan setelah daftar.. ^__^'

    BalasHapus
  24. @ Bisnis KUMU : Hehe..apanya dulu yg gitu? ^^
    Siapa cepat dia dapat.. :)

    BalasHapus
  25. oke, dipelajari dulu deh.
    Habis buta ama bisnis online.

    BalasHapus
  26. @ zen-zen : Siapp.. Nah, saatnya untuk mulai mencoba terjun ke bisnis online ;) tapi harus tetep waspada yaa...

    BalasHapus
  27. teh akun ku udah aktif... asyikkk... hehehe.... ditunggu reffbacknya yaw.... kirim email ke tejanugraha@gmail.com

    BalasHapus
  28. @ Bloggertibogor : Sip deh, selamat datang di dunia investasi..hehehe... ^^
    Ok beres, ditunggu ya..aku dah kirim ke emailmu lho..segera cek ya :)

    BalasHapus
  29. @Cari Uang Lewat Internet ato yang laen: punya LR ga? saya lagi butuh nih! saya beli deh! tapi pake pulsa terserah hara ditangan penjual! tapi jangan kemahalan juga!
    terimakasih.

    BalasHapus
  30. @ Bisnis KUMU : Ntar aku carikan, tapi lewat email aja ya...kirim email ke siscacilix@gmail.com

    BalasHapus
  31. sip...sip...sip... menju email.... wusss....

    eh, kenapa ga pake FB? itu kan email FB? konfirm Ok....!

    BalasHapus
  32. alo sob.... ane tertarik dengan yang namanya investasi nich... kebetulan yang kaya gini ada untungnya dan buntungnya hehehe..... tapi menurut ane orang yg sukses berani bertindak dan bukan hanya bersikap (tul ngga tuch)....

    ok dech sob, semoga sukses ....

    BalasHapus