KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Jumat, 29 Agustus 2014

Mau Dapat Uang Dari Afiliasi Gratis..?

Ternyata tidak semua program Afiliasi melulu mengharuskan konsumen membeli dari mereka, ada juga lho yang tidak berbayar alias GRATIS. Apa? Gratis? Hayo, pasti suka kan denger yang gratis2? :D
Sama, saya juga..haha.. :D Memang hari gini masih ada yang gratis gitu? Oh..Ada. Misalnya saja seperti pada Program Afiliasi Gratis yang diadakan oleh RWP Coach pada pertengahan bulan Agustus 2014 ini
.

Pada websitenya dijelaskan, bahwa mereka akan memberikan komisi bagi siapa yang mereferensikan website mereka walaupun tanpa terjadi penjualan. Wuih mantap khannn? Ga perlu jual2… :)

Lalu berapa komisi yang diberikan? Komisinya dibagi menjadi 3 tahap.. Untuk 15 orang pertama yang kita referensikan, mereka akan memberikan komisi atau uang sebesar 25 ribu. Terdengar kecil? Sabar..untuk 15 orang berikutnya, kita akan menerima komisi tambahan sebesar 50 ribu rupiah. Dan untuk 60 orang yang kita referensikan setelahnya, kita akan menerima komisi lagi sebesar 100 ribu rupiah. Jadi totalnya untuk 90 orang yang kita referensikan, kita akan menerima total komisi sejumlah 175 ribu rupiah. WOW.. Menarik bukan..? Ini adalah salah satu cara cari uang lewat internet yang saya rekomendasikan untuk saat ini (Agustus 2014)

Hasil yang saya dapat dalam program ini sampai saat ini (29 Agustus 2014): Tahap 1-DONE! Tahap 2-DONE! Saya sempatkan untuk screenshoot mutasi rekening saya sebagai bukti bahwa RWP masih membayar..ini dia komisi tahap 1&2 yang saya terima beberapa hari yang lalu


Kabar gembiranya, saat ini program ini masih berlangsung.. :) Mau coba? Langsung saja klik di sini --> Program Afiliasi Gratis
Bagaimana caranya? Caranya mudah, untuk pertama Anda hanya cukup memasukkan username (nama) dan email Anda di kolom yang sudah disediakan..seperti di bawah ini:

Untuk mengetahui panduan kerjanya, silahkan klik tombol ‘Download Panduan Kerja’ . Tampilannya seperti di bawah ini:


Kemudian copy paste Link Affiliate Anda, lalu sebarkan ke teman2 Anda melalu FB atau email atau apapun. Ajak orang tua Anda, Saudara Anda, teman sekelas Anda, teman sekantor Anda. Link Affiliate (Referal) letaknya ada di bawah step 2.


Setelah itu maka komisi akan Anda dapatkan jika telah tercukupi quota minimal 15 orang mengisikan nama dan email mereka pada link yang anda sebarkan tersebut.. Sangat simple ya?

Jika teman Anda tertarik, ajak mereka melakukan hal yang sama dengan Anda.. Beritahu mereka apa yang akan mereka dapatkan jika ikut mereferensikan website ini. Yang harus dilakukan hanya memasukkan nama dan email. Karena berbagi rejeki mendatangkan pahala. Setuju?

Tetapi tentu saja ini bukan merupakan keharusan. Ini bukan MLM. Teman Anda tertarik melakukan seperti yang Anda lakukan tadi atau tidak, sama sekali tidak akan menimbulkan efek apapun pada Anda, atau dengan kata lain hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada komisi yang Anda dapatkan. Toh ini gratis, jadi tidak akan ada yang dirugikan ketika mereka memutuskan untuk mengajak teman2 mereka atau tidak.

Bagaimana? Sudah tidak sabar ingin mencoba?
Segera klik di sini --> Program Afiliasi Gratis
dan melakukan langkah2 seperti yang saya jelaskan di atas. Semoga sukses.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar