KLIK DI SINI u/ bergabung di Komunitas Dapat Uang Rahasia Website Pemula

Rabu, 03 September 2014

Indikasi Kecurangan Dalam Program Afiliasi Gratis

Apa kabar para sahabat blogger?
Masih browsing2 tentang bagaimana mencari uang dari internet?
Apakah kemarin sudah baca postingan saya di http://www.caracariuanglewatinternet.blogspot.com/2014/08/mau-dapat-uang-dari-afiliasi-gratis.html dan sudah sempat ikutan mendaftar?

Tadi pagi saya mendapatkan email dari Admin RWP yang memberitahukan kepada seluruh peserta RWP Afiliasi gratis yang sudah saya infokan kemarin, sayang sungguh sayang sistem afiliasi gratis ini dihentikan untuk sementara, dan baru akan dimulai lagi pada tanggal 10 September 2014.

Kenapa begitu?


Begini isi email dari Admin RWP:

=================================
Apa kabar Fransisca?

Kemarin Tim Admin Keuangan RWP sudah mulai mentransfer Komisi Point yg memenuhi Kriteria Kejujuran.

Namun untuk yg belum ditransfer, Kami mohon kesabarannya karena ada banyak indikasi KECURANGAN atau KETIDAKJUJURAN yg tercatat di Sistem kami (ada ribuan pendaftar yg perlu dicek)..!

Tim Admin RWP terpaksa mengecek satu per satu Indikasi KECURANGAN atau KETIDAKJUJURAN tsb karena ada ribuan pendaftar di Affiliate gratis ini. Jika Fransisca sudah klaim komisi dan belum ditransfer, itu karena masih masuk daftar antrian pengecekan dari ribuan member yg mendaftar.

Sistem Kami sudah mencatat otomatis utk jumlah point, nomor IP komputer, Jumlah View, dll. Namun kami masih perlu mengecek secara manual, diantaranya email yg digunakan untuk mendaftar.

Berikut beberapa Indikasi Kecurangan yg tercatat di sistem Kami :
1. Pendaftaran menggunakan email palsu atau email tidak jelas pemiliknya atau email milik sendiri.
2. Pendaftaran Affiliate baru menggunakan nomor IP Komputer yg sama (mendaftar sendiri utk menambah jumlah point).
3. Pendaftaran dengan menggunakan sistem robot (bukan orang), hal ini terlihat dari jumlah view link Affiliatenya tidak ada/View lebih kecil dari Jumlah point.
>Biasanya jumlah View jauh lebih besar dari Member Affiliate yg mendaftar. Misal, dari 100 View, biasanya paling ada sekitar 10-20 Affiliate yg mendaftar.
>Mestinya Jumlah View harus lebih besar dari Jumlah Point.
4. Jumlah Point tidak masuk akal karena indikasi kecurangan Jumlah View dan Jumlah Member Affiliate baru (Refferal).
>Misal, ada yg dapat Jumlah Point sekitar 200, namun tidak ada Member Affiliate Baru (tdk ada Referral baru). Ini sangat tidak mungkin terjadi jika mengikuti aturan.
>Point bertambah karena adanya Jumlah Referral yg mendaftar, bukan karena manipulasi sistem IT saat pendaftaran.
>Point juga bertambah dari buat status di 3 media sosial (3 point), Klik Like di FB dan Twitter kami (4 point), itupun maksimal jumlah pointnya cuma 7.
>Jadi jika ada point bertambah lebih dari 7, itu harusnya penambahan dari Jumlah Referral yg mendaftar (tercatat dg adanya Jumlah Referral baru di sistem kami).


Jika Fransisca tidak termasuk melakukan indikasi kecurangan di atas, syukurlah dan berbahagialah...Insya Allah Fransisca akan memperoleh rezeki yg berkah dari hasil kerja kerasnya..!

Jika ternyata Fransisca termasuk salah satu yg melakukan indikasi kecurangan di atas, maka dengan segala kerendahan hati Kami minta maaf karena Komisinya tidak bisa Kami transfer. Tidak baik jika kita membiarkan kecurangan terjadi pada siapapun, karena rezekinya tidak akan berkah. Rezeki yg tidak berkah akan menyebabkan kesulitan hidup bagi pelakunya, baik di dunia, maupun di akhirat...!

Jika ada di antara Sobat yg tidak ditransfer komisinya karena indikasi kecurangan yg Kami sebutkan di atas, namun ingin memberikan alasan, silahkan hubungi kontak Admin RWP di bawah...! Kami terbuka untuk diskusi dan menyebutkan data-data yg terekam pada sistem Affilate Free ini.

Setidaknya kami butuh waktu utk pengecekan dan review sistem utk memperkecil celah kecurangan yg dilakukan oleh Member yg tidak jujur. Insya Allah sistem komisi Affiliate ini masih akan Kami lanjutkan setelah melakukan review sistem dan keabsahan komisinya sampai 10 September 2014.

Tunggu informasi resmi Pembukaan Sistem Affiliate Free lagi melalui email ini di atas tanggal 10 September 2014 ya Fransisca...!


Sukses untuk Fransisca yg mau mendapatkan Komisi dg Jujur...!


Davit Putra
=================


Nah, jadi bagi teman2 yang sudah mendaftar program ini kemarin..jangan kuatir, programnya masih akan dibuka tanggal 10 September besok..
Dan bagi teman2 yang belum sempat mendaftar, masih ada kesempatan untuk mendapatkan komisi dari Program Afiliasi Gratis dari RWP..info selengkapnya bisa baca di sini --> http://www.caracariuanglewatinternet.blogspot.com/2014/08/mau-dapat-uang-dari-afiliasi-gratis.html

Okey, semoga sukses ya teman2 semua.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar